top of page
検索
  • 執筆者の写真Admin

Kunjungan Ramadhan Mr. Kojima (CEO) ke KLI

Bulan Ramadhan tahun ini ada yang tidak biasa, yaitu pada acara buka puasa bersama tahun - tahun sebelumnya rutin dihadiri oleh Presdir Mr. Miyata, namun karena kesibukan beliau yang tidak dapat ditinggalkan sehingga untuk tahun ini beliau tidak bisa ikut acara.


Sesi foto bersama seluruh karyawan KLI

Namun tetap ada yang spesial, karena CEO kami Mr. Kojima selain melakukan kunjungan rutin ke Indonesia, beliau juga mengutarakan keinginannya untuk ikut acara buka puasa bersama dengan karyawan di PT. Kojima Laser Indonesia.

Banyak hal yang membuat Mr. Kojima tertarik ikut acara ini dikarenakan sharing informasi dari beberapa karyawan jepang dari SMI (Headquarter) yang sudah pernah ikut acara ini pada tahun- tahun sebelumnya.



Ikut sholat tarawih

Yang unik dari beliau dan karyawan dari Headquarter adalah tidak tabu untuk mengikuti seluruh rangkaian acara ini yang bernuansa islami dari mulai menggunakan baju koko, buka puasa dan ikut sholat tarawih dimana hal ini sangat berbeda dengan keyakinan beliau.

Beliau takjub pada umat muslim yang rutin menjalankan ibadah puasa pada bulan Ramadhan setiap tahunnya dan mungkin akan mencobanya bila ada kesempatan.



Sebelum kembali ke Jepang keesokan harinya tak lupa beliau menyampaikan pesan pesan dan informasi terkait KLI. Beliau juga berharap dapat ikut acara buka puasa bersama tahun berikutnya bila ada kesempatan. Pengalaman ikut buka puasa bersama beliau pun sudah diupload ke blog dengan link berikut : https://www.laser-factory.jp/sango_blog/ceo/2019/05/post-520.html


See U Later...




閲覧数:49回0件のコメント

最新記事

すべて表示
bottom of page